Si Caper dan Tarian Ubur Ubur

Okee satu hal yang gw akuin selama melancong, gw tipe orang narsis bin caper.. Palinh seneng jadi pusat perhatian orang-orang, gw berani di tantang ngelakuin hal hal norak, karena emang gak tau malu.. Tapi hal begini berlaku saat di luar indo aja, karena gw ngerasa gak ada yang kenal hehehehe..

Hari itu gw dan beberapa teman jajan cantik dibawah teriknya matahari kirarahama, jepang. Kata orang indo yg disana, kita datang diwaktu orang indo pada pengen pulang kampung. Yup karena saking panasnya… Oleh itu kita cari cari es 50 yen (haha miskin banget)

Sesaat kami melewati satu kedai korea, sekedar mampir karena penjaganya mahasiswa mahasiswi cantik. Sayang uang saku kami gak mentakdirkan untuk jajan mahal disana ( ya iyadong tiap hari makan makanan kombini terus )

Namun sesaat kami melihat dua balon panjang yang ditiup oleh kipas angin dibawahnya, sehingga bergoyang goyang gak karuan. Ide caper pun datang tak diundang. Segera saya diikuti beberapa teman lainya *meski awal awalnya malu* ikutan menari mengikuti arah balon bergoyang, gak karu karuan. Mungkin kalau ada orang indo lewat dikira sinting kali ya? Childish.. Ga tau malu, norak, kampung, dsb. Iya orang indonesia itu harga dirinya tinggi, beda sama saya wkwkwkw.

Ga taunya kenarsisan dan kecaperan kami, mengundang banyak reporter dan wartawan. Kami di foto, bahkan beberapa pelancong ikut ikut memfoto kami. Entah untuk apa? Semenarik itu kah heheheh.
Selesai nari nari ga jelas, kami akhirnya berhasil berkenalan dengan para mahasiswa mahasiswi yg bertugas menjaga kedai, bertukar kartu, hadiah bahkan foto bersama.

Ciyeee modus mode: ON

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *