KESUKSESAN DRAKOR, Salah Siapa ?

Krisis hiburan entertaimen di Indonesia, Memarakkan hiburan budaya negara asing semakin menjamur. Negeri gingseng yang merajai hiburan di Asia pun tak melewatkan kesempatan ini. Beragam penampilan pria wanita oriental berkulit kinclong mewarnai hiburan di tanah air. Tak hanya gelak tarian dan music pop pencampuran budaya barat dan asia, hiburan dramanya pun sukses menyihir para pemirsanya larut dalam gelimang air mata.

Kesuksesan drama korea bukan karna penampilan para oppa yang dipuja para remaja, namun kisahnya pun dapat membolak balikkan emosi. Cinematic yang apik dan kisah  yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, tentu juga selingan bumbu romansa ala negeri destinasi wisata honeymoon terbanyak di dunia. ciri khas drama korea adanya batasan jumlah episode, sehingga kisah yang dibawa tidak bertele-tele dan membosankan. Berbeda dengan sinetron Indonesia yang memiiki alur mainstream dan episode tak berujung yang dibawa oleh artis-artis gak jelas.

Bukanya tak mencintai kearifan lokal, namun sebagai kaula muda berpendidikan tentunya memilih siaran yang lebih berkualitas kan?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *