” Imajinasi akan basi, kalau tak segera direalisasi “.

– anonymous

Currently Work

KIMCHEELAND

Infografis seputar Korea dan budaya populernya. Media yang menyoroti dan mendokumentasikan pergerakan komunitas Korea di Indonesia.

GONTORDIARY

Rindu banget deh sama suasana pesantren, atau kamu pengen tahu kayak gimana lika-liku kehidupan anak santri ?
hmm... baca deh biar gak penasaran lagi.

OHAYOO DIMSUM

Hmm.. siapa sih yang nolak buat jajan enak?

ohayoo menyediakan jajanan dimsum yang gak biasa, tentu saja dengan pilihan daging yang berkualitas dan gak abal-abal. pokoknya kalian kalau mampir ke Bandung harus coba.

” come hungry leave happy”  lah !

LETS AROUND THE WORLD

Kemana dan kapan pun itu, semoga kelak aku bisa menjelajahi seluruh permukaan di muka bumi ini. lautan, daratan, pedesaan, hiruk pikuk kota aku akan menikmatinya. Dan semoga bisa kutuliskan sebagai pengelaman yang luar biasa. Bismillah, aku pasti bisa !